Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Kutipan Motivasi Terbaik dari Albert Einstein

albert-einstein.jpg

5 Kutipan Motivasi Terbaik dari Albert Einstein - Fakta Unik Copas

Sahabat Fakta Unik Copas,Albert Einstein, siapa yang tak mendengar dirinya. Bapak dari ilmu Fisika, nuklir, matematika, atau ilmu pengetahuan tentang logika ini memang sudah sangat terkenal. Dan sudah tak usah ditanyakan lagi bahwa dulu Einstein bukanlah dari orang punya, namun tahukah anda jika Einstein ini selalu memegang teguh kepada 5 kutipan motivasi ini.

1. Kejar rasa ingin tahu anda
Apapun yang anda kerjakan sekarang ini maka fokuslah dan jangan terganggu dengan pekerjaan lain ataupun hal yang membuat fokus anda terpecahkan.

3. Tekun adalah hal yang tak ternilai
Ada ungkapan yang bagus dengan ini yakni bisa anda bayangkan ada seekor kura-kura ditengah rimba gungung sementara dirinya ingin menuju pantai. Bayangkan seberapa tekun dirinya untuk berjalan menuju pantai dan itu merupakan hal yang tak ternilai.

4. Gunakan Imajinasimu
Menurut Einstein pengetahuan yang ia miliki hanyalah 1% sementara kreativitasnya itu 99%. Einstein menambahkan jika imajinasi seseorang mati mereka sama saja seperti daun yang ada di arus sungai yang mengikuti segala apapun yang ada.

5. Buatlah kesalahan
Anda tak akan berhasil dengan cepat jika tak memiliki kesalahan, oleh karena itu buatlah kesalahan agar anda bisa terus berkembang dan maju.

Sahabat Fakta Unik Copas, itulah tadi artikel tentang 5 Kutipan Motivasi dari Albert Einstein yang Fakta Unik Copas kutip dari Sejuta Ilmu Pengetahuan semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneka / Dunia / Pendidikan dengan judul 5 Kutipan Motivasi Terbaik dari Albert Einstein. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/06/5-kutipan-motivasi-terbaik-dari-albert.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Prieuk tok - Kamis, 06 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "5 Kutipan Motivasi Terbaik dari Albert Einstein"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)