Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Related Post...

gigi-putih.jpg

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Sahabat Fakta Unik Copas , Gigi putih akan membuat penampilan Anda lebih mempesona dan percaya diri. Jadi jangan ragu untuk melakukan sedikit usaha demi mendapatkan warna gigi yang kusam karena berbagai penyebab itu.

Berikut adalah bahan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan gigi putih kembali, seperti dilansir oleh Boldsky:

1. Lemon/jeruk nipis
Asam yang terdapat dalam kedua jenis jeruk tersebut bisa membantu memutihkan gigi Anda. Caranya, peras jeruk nipis atau lemon, kemudian usapkan pada permukaan gigi dan diamkan beberapa saat. Dapat juga Anda tambahkan sedikit garam, lalu gunakan sebagai pasta gigi untuk menggosok gigi.

2. Baking soda
Ambil beberapa bagian baking soda, lalu campur dengan sedikit garam dan gunakan sebagai pasta gigi. Ini adalah cara efektif dan sederhana untuk memutihkan gigi.

3. Arang
Mungkin agak mengejutkan bahwa arang dapat memutihkan gigi, namun begitulah kenyataannya. Caranya, tumbuk halus arang yang bersih, lalu oleskan pada permukaan gigi. Diamkan sejenak, kemudian bilas hingga bersih.

4. Garam
Garam memang dapat memutihkan dan membuat gigi berkilau. Cobalah.

5. Cuka
Tambahkan beberapa sendok cuka dalam air, lalu gunakan untuk berkumur. Selain menghindari gigi kuning, ia juga dapat menghilangkan bau mulut.

Bagimana sahabt Fakta Unik Copas , apakah kamu mau mencobanya?

Keterangan ...
Edit by : Fakta Unik Copas
Sumber : Facebook.com
Artikel : Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Sehat dengan judul Tips Memutihkan Gigi Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/05/tips-memutihkan-gigi-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Prieuk tok - Rabu, 15 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Memutihkan Gigi Secara Alami"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)