Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenaskan..!! - Terkena Peluru Nyasar, Wanita Muda Tewas Saat Gendong Bayinya

mstory-123342_gunluarrrr.jpg

Mengenaskan..!! - Terkena Peluru Nyasar, Wanita Muda Tewas Saat Gendong Bayinya - Fakta Unik Copas

Sahabat Fakta Unik Copas , Mengenaskan! Seorang ibu tewas tertembak di Alabama, Amerika Serikat saat sedang menggendong bayinya yang baru berumur 10 hari. Wanita muda itu terkena peluru nyasar!

Insiden tersebut terjadi di kota Birmingham pada Senin, 29 April sore waktu setempat. Sersan Johnny Williams dari Kepolisian Birmingham mengatakan seperti dilansir News.com.au, Selasa (30/4/2013), korban diidentifikasi sebagai Sherri Williams.

Wanita berumur 24 tahun itu tengah menggendong bayinya dan berdiri di pintu masuk sebuah apartemen di kawasan Gate City. Saat itulah, tiba-tiba dua pria yang berada di sebuah toko dekat apartemen itu bertengkar hebar.

Salah seorang pria berlari ke jalan dan dikejar oleh pria satunya. Sambil berlari mengejarnya, pria itu pun melepaskan tembakan ke arah pria satunya. Namun salah satu peluru yang ditembakkan pria itu malah mengenai bagian dada Williams. Ibu muda itu pun ambruk. Tubuhnya jatuh ke sebuah sofa sementara bayinya tetap dalam pelukannya.

Wanita malang itu dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Sementara sang bayi baru lahir yang berjenis kelamin laki-laki itu baik- baik saja. Dia tidak terluka dalam insiden tersebut.

Kepolisian setempat masih menyelidiki lebih lanjut kejadian ini. Polisi masih memburu pria yang melepaskan tembakan nyasar tersebut.


Edit by : Fakta Unik Copas
Refrensi : Detik.com
Artikel : Mengenaskan..!! - Terkena Peluru Nyasar, Wanita Muda Tewas Saat Gendong Bayinya

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengenaskan..!! - Terkena Peluru Nyasar, Wanita Muda Tewas Saat Gendong Bayinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/05/mengenaskan-terkena-peluru-nyasar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Prieuk tok - Kamis, 23 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Mengenaskan..!! - Terkena Peluru Nyasar, Wanita Muda Tewas Saat Gendong Bayinya"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)