Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Beda Umur 22 Tahun , Ajie Pangestu dan Bella Sofie Didoakan Langgeng

120743_180700_belldlm.jpg

Beda Umur 22 Tahun Adjie Pangestu Dan Bella Sofie Didoakan Langgeng - Fakta Unik Copas

Fakta Unik Copas - Perbedaan usia Bella Sofie dan Adjie Pangestu memang terbilang cukup jauh, 22 tahun. Adjie pun tak mengelak jika dalam menjalani hubunganya dengan Bella banyak terjadi pro dan kontra.

"Ya tahu sendiri deh ada yang pro dan kontra. Ada yang kasih selamat, ada juga yang bilang ini suatu perjalanan yang akan menemui kesulitan," kata Adjie saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Meski begitu, duda Annisa Trihapsari itu mengaku tak mempermasalahkannya. Baginya, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

"Tapi intinya mereka peduli sama kita berdua, sayang sama gue dan Bella, itu yang kontra. Tapi yang pro mereka doain kita berdua," lanjutnya.

Hingga saat ini Adjie memang belum mengenalkan sang pujaan hati kepada anaknya. Adjie menambahkan, jika kelak waktunya tiba dirinya akan mengenalkan Bella dengan sang buah hati.

"Kalau orangtua Bella kan ada di Medan jadi kalau lewat telepon sudah tapi bakal dikenalin nanti," ucap Bella menimpali.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment / On The Spot dengan judul Beda Umur 22 Tahun , Ajie Pangestu dan Bella Sofie Didoakan Langgeng. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/05/beda-umur-22-tahun-ajie-pangestu-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Prieuk tok - Rabu, 29 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Beda Umur 22 Tahun , Ajie Pangestu dan Bella Sofie Didoakan Langgeng"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)