Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

4 Masker Alami Untuk Kulit Berminyak

masker+wajah.jpg

4 Masker Alami Untuk Kulit Berminyak - Fakta Unik Copas

Sahabat Fakta Unik Copas,Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, khususnya cewek bisa di coba deh beberapa masker alami berikut ini untuk perawatan natural-nya.

1. Jeruk Nipis
Sebelum tidur, bersihkan wajah kita dengan air bersih. Keringkan dengan handuk bersih yang lembut. Gosokkan perlahan jeruk nipis yang sudah di belah ke kulit wajah. Tunggu kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan rutin sehari satu kali sampai terlihat hasilnya.

2. Pisang,Susu dan Madu
Buah berkulit kuning efektif untuk mengatasi masalah kulit berminyak, jerawat dan pori-pori besar. Caranya: lumatkan pisang secukupnya, campurkan dengan susu cair, madu. Aduk, lalu gunakan sebagai masker selama kurang lebih setengah jam, kemudian bersihkan dengan air hangat, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan dua kali dalam seminggu.

3. Mentimun
Mentimun enggak hanya dipakai untuk menyegarkan mata, tapi juga baik untuk perawatan kulit berminyak. Blender mentimun. Lalu oleskan ke wajah seperti masker. Tunggu sampai kurang lebih empat puluh menit. Setelah itu basuh dengan air. Lakukan dua kali dalam seminggu

4. Daun Seledri
Bersihkan dan potong kecil-kecil daun seledri. Masukkan dalam air yang sedang mendidih. Dinginkan. Setelah cukup hangat, bilas wajah dengan air daun seledri itu. Biar kandungan seledri bekerja, biarkan wajah mongering sendiri. Lalu bilas wajah dengan air. Lakukan satu kali dalam sehari.

Selain rutin menggunakan masker alami ini, ada beberapa hal sederhana yang bisa kita lakukan biar wajah kita lebih segar dan bebas minyak. Misalkan dengan sering membasuh muka dengan air, atu wudhu 5 kali sehari bagi umat muslim...

Semoga Bermanfaat artikel 4 Masker Alami Untuk Kulit Berminyak yang berhasil Fakta Unik Copas ambil dari FP Anak Bunda Super selamat mencoba dan semoga berhasil :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneka / Tips / Tips Sehat dengan judul 4 Masker Alami Untuk Kulit Berminyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/05/4-masker-alami-untuk-kulit-berminyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Prieuk tok - Rabu, 29 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "4 Masker Alami Untuk Kulit Berminyak"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)