Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Profil dan Fakta Unik Sandrina Azzahra Finalis Indonesia Mencari Bakat 3

Profil dan Fakta Unik Sandrina Azzahra Finalis Indonesia Mencari Bakat 3 - Fakta Unik Copas

Sandrina Azzahra - Siapa yang tidak kenal dengannya, finalis Indonesia Mencari Bakat 3 yang mempunyao rupa imut dan lucu, dibalik semua itu, dia mempunyai bakat menari yang luar biasa, berikut ini adalah profil Sandrina Azzahra

Nama : Sandrina Mazaya Azzahra ( Sandri )
Tempat tanggal lahir : Bogor, 8 Juli 2001
Prestasi : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor
Solo menari 24 jam,Musium record Indonesia
Kesukaan : Modern dance, fashion show, dan hip hop

Meski masih dikategorikan sebagai penari cilik, kemampuan bocah perempuan asal Bogor ini dalam berlenggak-lenggok membawakan berbagai tarian daerah tak bisa dipandang sebelah mata. Soimah misalnya, salah satu juri di ajang pencarian bakat yang tayang di Trans TV ini sempat tak bisa berkomentar banyak, lantaran penampilan Sandrina cukup memukau kala membawakan tarian Titirah beberapa waktu lalu.

"Kalau ngeliat kamu nari di atas panggung, seperti bukan Sandrina biasanya. Kayak kesurupan, sebenarnya udah nggak usah diraguin lagi kemampuan kamu soal nari," celoteh entertainer asli Yogya tersebut.

Fakta Unik Tentang Sandrina

Tak hanya menari Jaipong, Sandrina juga suka menyanyi sambil bergoyang India. Namun, layaknya anak kelas 5 SD pada umumnya, ia juga menggemar film kartun. Uniknya, di usianya yang masih sangat belia, Sandrina fanatik dengan film India. Wah, siapa ya aktor favoritnya? Ini dia lima fakta unik tentang finalis Indonesia Mencari Bakat itu.

Suka film India

Kesukaan Sandrina pada film India memang tak jauh dari aktivitasnya sebagai penari Jaipong. Maklum, film India memang identik dengan tarian. Oleh karenanya, tak perlu banyak alasan bagi dara belia penyuka cokelat ini untuk gemar nonton film India.

Kesukaan Sandrina pada film India memang tak jauh dari aktivitasnya sebagai penari Jaipong. Maklum, film India memang identik dengan tarian. Oleh karenanya, tak perlu banyak alasan bagi dara belia penyuka cokelat ini untuk gemar nonton film India.

Ngefans sama Shahrukh Khan

Ketika Shahrukh Khan konser di Indonesia Desember lalu menjadi momen sedih bagi Sandrina. Betapa tidak, kala itu dirinya tak bisa menyaksikan idolanya beraksi di atas panggung langsung di depan mata. Lagi-lagi, tak butuh banyak alasan bagi Sandrina untuk ngefans sama bintang Kuch Kuch Hota Hai

"Abis cakep sih, bisa nyanyi lagi hihihi" ujarnya terkekeh

Juara Piala Walikota Bogor tiga tahun berturut-turut

Sering mengikuti lomba menari di Bogor, kota asalnya, Sandrina telah tiga kali berturut- turut menyabet gelar juara, yakni pada 2010, 2011, dan 2012. Dari situ, ia pun dikenal sebagai penari Jaipong cilik kebanggaan kota hujan itu.

Bersaing ketat dengan pelukis pasir

Di ajang IMB, Sandrina punya saingan berat untuk ia kalahkan. Yakni, pelukis pasir Vina Chandrawati, yang tak lain teman sekamarnya yang akrab ia sapa 'kak'. "Kak Vina jago ngelukisnya. Dia salah satu saingan terbera aku di IMB," ujarnya.

Ingin jadi penari tradisional sampai tua

Bisa lolos hampir ke babak akhir di ajang IMB membuat Sandrina yakin untuk menekuni tari sampai tua. Ketimbang menjadi dokter atau insinyur, dara cilik ini mengaku ingin terus menari untuk melestarikan budaya. "Mau nari terus pokoknya di jaipong, sama belajar tarian lain. Aku mau ngelestariin budaya yang kita punya," tekadnya.

Mungkin hanya itu saja yang berhasil Fakta Unik Copas himpun dari www.detik.com . Semoga artikel tentang Profil Dan Fakta Unik Sandrina Azzahra Finalis Indonesia Mencari Bakat 3 semoga bermanfaat :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertaiment dengan judul Profil dan Fakta Unik Sandrina Azzahra Finalis Indonesia Mencari Bakat 3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/04/profil-dan-fakta-unik-sandrina-azzahra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Prieuk tok - Sabtu, 13 April 2013

1 Komentar untuk "Profil dan Fakta Unik Sandrina Azzahra Finalis Indonesia Mencari Bakat 3"

  1. Aku kagum sama bakatnya sandrina ,, aku ingin kaya kamu ,, tanggal 10-11 ,05,2014 di bali ada IMB , aku ingin sih ikut kompetensi itu , tapi.....
    Yahhh, intinya aku kagum sama kamu sandrina

    BalasHapus

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)