Fakta Unik Copas

fakta unik copas | berbagi seputar fakta unik | unikcopas.blogspot.com | fakta unik yang ada di seluruh dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

20 Fakta Menarik Tentang Cowok

ganteng4.jpg

20 Fakta Menarik Tentang Cowok - Fakta Unik Copas

Sahabat...
Bukan hanya cewek saja yang mempunyai hal menarik yang perlu diketahui cowok, tapi cewek juga perlu tahu hal menarik yang perlu diketahui tentang cowok... Yaitu.. :

  • Cowok sesungguhnya nggak ngeliat cewek itu
    cantik atau enggak, tapi mereka lebih cenderung
    ngeliat cewek yang rapi dan anggun.
  • Cowok nggak suka sama cewek yang genit.
  • Ketika cowok bilang "aku nggak ngerti kamu
    deh", itu artinya pemikiran dia dan kamu
    berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tapi
    cobalah untuk saling memahami satu sama lain).
  • Cowok mungkin aja bergenit-genit ria
    sepanjang harinya, tapi sebelum mereka tidur
    mereka selalu memikirkan cewek yang bener-
    bener mereka sayangi. (Dan percaya deh!
    mereka suka senyum-senyum sendiri waktu
    ngebayangin betapa cantiknya kamu hari ini).
  • Ketika seorang cowok bener-bener
    menyayangimu, dia akan melupakan semua
    karakter jelekmu.
  • Cowok tergila-gila sama yang namanya
    senyuman cewek, apalagi sama senyuman cewek
    yang dia sayang. (Makanya selalu pasang
    tampang senyum buat cowok kamu, oke ladies?).
  • Cowok akan melakukan apapun juga hanya
    untuk ngedapetin perhatian cewek yang ditaksir.
  • Jika kamu menyentuh hati cowok, maka cowok
    itu akan berkorban apa aja buat kamu.
  • Jika seorang cewek bilang “nggak”, cowok akan
    mendengarnya sebagai “coba lagi besok”… It’s so
    true!
  • Cowok benci kalo kamu bicara atau ngebahas
    tentang mantan pacar kamu.
  • Cowok sangat mengagumi ibunya.
  • Cowok akan menyisihkan sebagian uangnya
    hanya untuk membelikan kamu hadiah kecil.
  • Cowok sering memikirkan cewek yang
    menyukai mereka tapi ini bukan berarti cowok
    menyukai cewek itu.
  • Kamu nggak akan mengerti cowok kecuali
    kamu mendengarkan mereka.
  • Jika seorang cowok berkata "dia mencintaimu
    untuk seumur hidupnya", maka itulah
    kenyataannya.
  • Berhati-hatilah, cowok bisa membuat gossip
    menyebar sampai separuh bumi lebih cepat
    daripada cewek.
  • Cewek adalah kelemahan setiap cowok.
    (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh
    dari mata dari cewek yang disayanginya dan
    mereka juga tak suka melihat cewek yang
    disayanginya bersedih).
  • Cowok sangat benci dikhianati. (Walau
    mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka
    adalah makhluk yang rapuh).
  • Percaya atau tidak, cowok adalah juri yang
    adil dan baik.
  • Detik ini dia menyukai kamu, beberapa detik
    kemudian, dia lupa dan malah asyik bersama
    teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan
    berarti kamu tak pernah ada di hatinya).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesiaku / Taukah Kamu dengan judul 20 Fakta Menarik Tentang Cowok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikcopas.blogspot.com/2013/04/20-fakta-menarik-tentang-cowok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: prieuk tok - Rabu, 03 April 2013

Belum ada komentar untuk "20 Fakta Menarik Tentang Cowok"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan kata yang sopan seperti budaya bangsa kit :)